Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 06 Agustus 2014

Tanda-Tanda Kanker Serviks dan Obat Herbal Ampuh





Unknown | 21.32 | 0 Comments



Apa itu kanker serviks? Kanker serviks adalah penyakit yang sangat berbahaya,jika anda terkena penyakit tersebut segeralah obati dengan obat herbal tradisional yang efektif menyembuhkan kanker serviks secara tuntas dan tanpa efek samping.


Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada,dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia. 
Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi wanita,tepatnya  didaerah leher rahim yaitu bagian atu pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit dibagian sempit dibagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Ada dua tipe kanker serviks,yaitu :
  1. Squamous cell cercinomas,terdapat pada bagian bawah serviks. Tipe ini menjadi penyebab sekitar 80 sampai 90 persen kanker serviks.
  2. Adenocarcinomas terjadi pada bagian atas serviks. Tipe ini menjadi penyebab 10 sampai 20 persen kanker serviks.


Lalu apakah penyebabnya?

Penyebab Kanker serviks
Secara umum kanker terjadi karena mutasi sel normal menjadi sel tidak normal. Sel yang normal akan tumbuh dan melipat gandakan secara teratur. Akan tetapi sel kanker tumbuh dan melipat gandakan diri secara tidak terkontrol dan sel tersebut tidak mati. Akumulai dari sel tersebut tidak mati. Akumulasi dari sel tersebut akan menjadi besar dan disebut dengan tumor. Sel kanker menyerang jaringan tubuh terdekat dan dapat memecah dari sumbernya untuk menebar kemanapun dibagian tubuh.

Tanda-tanda kanker serviks yang perlu kita ketahui :
  1. Saat berhubungan intim selalu merasa sakit,bahkan sering di ikuti oleh pendarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan yang dan jumlahnya berlebih.
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul 
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada menstruasi mengalami pendarahan yang sangat banyak
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha,nafsu makan berkurang,berat badan tidak stabil,susah buang air kecil dan mengalami pendarahan secara spontan.

Ace Maxs obat herbal yang sangat efektif menyembuhkan penyakit kanker serviks secara tuntas dan tanpa efeksamping apapun


Ace Maxs ini merupakan satu-satunya obat kanker serviks terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas salah satunya kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mempunyai antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa,melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat Xanthone ini tentu saja sebagi antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel.Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan tetapi juga anti kanker. Karena ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker,dan juga mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman ektif secara alami.Daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Daun sirsak mampu membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi zat kimia. Daun sirsak juga mampu meilindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dijadikan acuan pengobatan untuk anda.



Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005









 



By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: