Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 11 Juni 2014

Tanda-tanda Penyakit Asam Urat





Unknown | 19.14 | 1 Comment



Informasi tanda-tanda penyakit asam urat. Serta  cara mengobatinya dengan pengobatan alami herbal yang aman tanpa efek samping dan efektif menyembuhkan penyakit asam urat.



Asam urat atau hyperuricemia adalah zat buangan hasil metabolisme dari purin. Purin yang masuk dalam tubuh manusia akan diubah menjadi asam urat dan kemudian dibuang melalui ginjal.

Beberapa penyebab umum dari dari kadar asam urat tinggi termasuk kondisi medis,obat-obatan, predisposisi genetik, dan faktor makanan.
1. Obat dan Vitamin 
Obat-obatan yang bersifat diuretik,niasin,vitamin B3 dan obat imunosupresif dapat menjadi pemicu asam urat.
2. Kondisi medis
Tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), leukimia psorisasis, dan obesitas.
3.Makanan 
Konsumsi kafein dan alkohol dalam jumlah tinggi, makanan kaya purin (daging dan produk daging, makanan  laut, ikan bercangkang, dan kacang-kacangan).

Berikut adalah tanda-tanda dari penyakit Asam urat :
1.Sering merasa kesemutan dan linu pada sendi.
2.Nyeri yang muncul terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
3.Terjadi pembengkakan yang terjadi di salah satu organ tubuh yang terasa sakit. 
4.Umumnya bagian sendi tubuh  yang diserang asam urat adalah lutut,siku,kaki,tangan,pergelangan kaki atau tangan dan punggung.

Ace Maxs solusi mengobati penyakit Asam urat,yang aman di konsumsi tanpa efek samping.


Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi PT.H20 Inetrnasional yang mempunyai khasiat serta manfat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan.
Kulit manggis mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xantohone atau anti oksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

Sedangkan Daun Sirsak yang memiliki zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan vitamin B kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkolida, serta asetogenin.
Keseluruhan zat yang ada dalam daun sirsak tersebut akan bekerja secara sinergis untuk meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Meskipun khasiat utamanya untuk kanker namun daun sirsak juga baik untuk pengobtan asam urat karena daun sirsak memiliki sifat anti inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timnul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Ace Maxs solusi cara mengobati penyakit asam urat,semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat asam urat.


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE






















By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar:

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat Herbal Ablasio Retina Obat Stroke Alami Obat Guillain Barre Syndrome Obat Biang Keringat Cara Mengatasi Konstipasi Secara Alami

    BalasHapus