Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 17 Agustus 2014

Tanda-Tanda Penyakit Kanker Lidah dan Penyembuhannya





Unknown | 20.36 | 2 Comments



Apa itu kanker lidah? dan bagaimana cara mengobatinya? Diwebsite ini kami berikan penjelasan mengenai kanker lidah serta cara penyembuhannya secara herbal alami tanpa efek samping.


  • Mengenai Kanker Lidah
Timbulnya kanker lidah disebabkan pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati. Namun,itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker lidah.
Mereka terus bermutasi,menyebar,dan menyerang organ-organ sekitar sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya  kanker lidah tersebut adalah karena konsumsi alkohol ,mengkonsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang,dan karena fakor keturunan.

  • Penyebab
Terdapat banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan kanker lidah. Berdsarkan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker lidah antara lain :
  1. Pecandu rokok
  2. Teralu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol
  3. Terkena sinar matahari
  4. Riwayat kanker kepala dan leher
  • Gejala 
Gejala atau tanda yang mungkin timbul adalah :
  1. Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh
  2. Bercak didalam mulut atau bibir berwarna putih,merah,atau campuran merah dan putih
  3. Nyeri pada bibir
  4. Pendarahan dimulut
  5. Kehilangan gigi
  6. Sulit saat menelan
  7. Sulit memakai gigi palsu

Ace Maxs obat kanker lidah yang sangat efektif dan tanpa efek samping

Ace Maxs obat herbal yang kami referensikan untk mengobati penyakit kanker lidah,ace maxs merupakan satu-satunya obat herbal yang memiliki komposisi memadukan tumbuhan alam Indonesia yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memiliki fungsi dan zat-zat yang berperan aktif dalam menjalani proses pengobatan penyembuhan kanker lidah secara total. 
Disebutkan manfaat kulit manggis mengatasi kanker lidah karena kaya akan vitamin B1,B2,dan C,serta kalsium,pottasium,sodium zat besi,manggis juga mengandung xanthone,mangostin,garsinon,flavonoid,epicatechin,spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya kandungan xanthone yang tertinggi,yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone tertinggi (123,97 mg/ml) . Khasiat dalam kulit manggis diatas sangatlah ampuh untuk mengobati kanker lidah secara total. 
Khasiat daun sirsak 
Menurut hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak  secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace maxs mengandung anopentosin A,B,C,murikatosin acetogenns A,B,murikapentosin,anomurisin E. Acetogenins didalam sirsak inilah yang mampu melawan  lebih dari 12 macam kanker,salah satunya kanker lidah. daun sirsak sudah digunakan sejak beribu-ribu tahun yang lalu oleh para nenek moyang kita untuk dijadikan bahan bahan dasar pengobatan penyakit ringan ataupun berat. Khasiat dari kulit manggis saja sudah bisa dijadikan obat kanker lidah dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak,yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati segala jenis penyakit kanker. Ace Maxs diolah menggunkan teknologi canggih dan modern serta dikendalikan oleh para ahi yang mengerti ilmu gizi serta makanan.

Sudah jelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs untuk obat kanker lidah? Jadi jangan tunda-tunda untuk mengobati penyakit kanker lidah ini,karena akan lebih berbahaya,segeralah bertindak,karena sehat adalah segalanya.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 komentar:

  1. baru denger mba tentang kanker lidah ini, biasa yg lebih familiar kan kanker organ tubuh lainnya...

    BalasHapus
  2. Wah entar kalau butuh coba tak order, semoga saja tidak terjangkit

    BalasHapus