Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 30 Juni 2014

Tanda-Tanda Penyakit Kanker Tulang





Unknown | 18.41 | 0 Comments



Artikel ini membahas mengenai tanda-tanda penyakit kanker tulang serta cara pengobatan tradisional yang aman tanpa efek samping.


Apa itu kanker tulang? Kanker tulang tak banyak diketahui oleh banyak orang,bagaimana tanda-tanda dan penyebabnya,kanker bukan hanya akan menyerang kulit payudara dll,tetapi bisa juga menyerang tulang. Berikut ulasan mengenai penyakit kanker tulang.

Kanker tulang adalah jenis kanker yang dapat mempengaruhi baik anak-anak dan orang dewasa. Hal ini dikategorikan berdasarkan apakah kanker berasal dari tulang (primer) atau apakah itu menyebar dari lokasi lain ke tulang(sekunder). Kanker tulang sekunder atau kanker yang telah menyebar ke tulang dari bagian lain tubuh,jauh lebih umum dari kanker tulang primer.Bahkan kaner tulang primer dianggap kejadian langka.
Tanda-tanda penyakit kanker tulang meliputi :
  1. Nyeri tulang 
  2. Pembengkakan dan nyeri di dekat daerah yang terkena patah tulang
  3. Sering kelelahan
  4. Penurunan berat badan
Penyebab  penyakit kanker tulang
Meskipun tidak diketahui penyebab yang pasti tentang terjadinya kanker tulang,para peneliti menemukan bahwa faktor genetika dapat meningkatkan resiko kanker tulang. Contoh faktor genetika yang yang meningkatkan resiko knaker tulang adalah :
  1.  Multiple exostoses
  2. Rothmund-Thomson sindrom
  3. Retinoblastoma genetik
  4. Li-Fraumeni sindrom

Ace Maxs obat herbal untuk  kanker tulang  yang sangat efektif,aman dan tanpa efek samping.


Ace Maxs obat kanker tulang merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker tulang. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami,Bahan utama Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit manggis
Kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1,B2,dan C,Kalsium,pottasium,dan zat besi. Kuli manggis juga menngandung xhantone yang tertinggi ,mangostin,garsinon. Xhantone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit kanker.
Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa acetogenins ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker,dan menyerang sel kanker sampai hilang. Ace Maxs sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker tulang .

Demikian artikel mengenai penyakit kanker tulang semoga bermanfaat terutama bisa menjadi acuan untuk anda.Salam sehat


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE











By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: